Prestasi Kinerja Layanan
TAHUN 2024
Mendapatkan Sertifikasi ISO 9001:2015
TAHUN 2023
Mendapatkan Penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia
Mendapatkan Penghargaan dari Pemerintah Kota Blitar pada peringatan Hari Ulang Tahun Kota Blitar yang Ke-117 (1 April 2023) karena telah melaksanakan Standar Pelayanan berdasarkan UU No. 25 Tahun 2009 dengan Opini Kualitas Tinggi
TAHUN 2022
Mendapatkan Penghargaan dari Pemerintah Kota Blitar pada peringatan Hari Ulang Tahun Kota Blitar yang Ke-116 (1 April 2022) karena telah melaksanakan Standar Pelayanan berdasarkan UU No. 25 Tahun 2009 dengan Kategori Tinggi (Skor 100)
Mendapatkan Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terkait Penyelenggaraan Pelayanan Publik dengan Hasil Mutu Pelayanan "B" Kinerja Pelayanan Baik
TAHUN 2021
Mendapatkan Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terkait Penyelenggaraan Pelayanan Publik dengan Hasil Mutu Pelayanan "B" Kinerja Pelayanan Baik
TAHUN 2020
Mendapatkan Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terkait Penyelenggaraan Pelayanan Publik dengan Hasil Mutu Pelayanan "B" Kinerja Pelayanan Baik