Home - Prestasi Kinerja Layanan

Prestasi Kinerja Layanan

Prestasi Kinerja Layanan

TAHUN 2024

Mendapatkan Sertifikasi ISO 9001:2015

TAHUN 2023

Mendapatkan Penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia

Mendapatkan Penghargaan dari Pemerintah Kota Blitar pada peringatan Hari Ulang Tahun Kota Blitar yang Ke-117 (1 April 2023) karena telah melaksanakan Standar Pelayanan berdasarkan UU No. 25 Tahun 2009 dengan Opini Kualitas Tinggi

TAHUN 2022

Mendapatkan Penghargaan dari Pemerintah Kota Blitar pada peringatan Hari Ulang Tahun Kota Blitar yang Ke-116 (1 April 2022) karena telah melaksanakan Standar Pelayanan berdasarkan UU No. 25 Tahun 2009 dengan Kategori Tinggi (Skor 100)

 

Mendapatkan Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terkait Penyelenggaraan Pelayanan Publik dengan Hasil Mutu Pelayanan "B" Kinerja Pelayanan Baik

 

TAHUN 2021

Mendapatkan Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terkait Penyelenggaraan Pelayanan Publik dengan Hasil Mutu Pelayanan "B" Kinerja Pelayanan Baik

 

 

TAHUN 2020

Mendapatkan Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terkait Penyelenggaraan Pelayanan Publik dengan Hasil Mutu Pelayanan "B" Kinerja Pelayanan Baik